Cara mematikan Update di Windows 7 semua Versi

Semua versi windows 7 yang pernah dirilis oleh Microsoft, telah tersedia fitur yang berguna untuk memutakhirkan OS windows 7. dalam arti "Update windows 7", hal ini telah memiliki tujuan yaitu komputer atau laptop yang telah kita install Windows 7, akan selalu dilindungi serta memperbaiki beberapa kerusakan file-file yang kemungkinan terjangkit oleh virus.

Windows update yang dilakukan oleh windows 7 akan memiliki dampak buruk jika OS windows 7 yang anda install adalah tidak asli. karena secara otomatis Microsoft bisa mendeteksi apakah OS windows 7 yang di install pada PC anda, akan dengan mudah diketahui asli atau palsu.

Selain itu, kelemahan lain yang mungkin dirasakan jika anda telah mengaktifkan update otomatis di windows 7, sistem memori PC akan cepat membengkak yang mengakibatkan bug dan delay terutama pada harddisk yang memiliki space kecil dan hampir penuh.

Mungkin karena alasan itulah banyak orang yang lebih memilih untuk menonaktifkan windows update pada PC mereka yang terinstall windows 7 versi apapun. mengenai langkah-langkah yang belum diketahui bagaimana cara mematikan update di windows 7, disini anda dapat mempelajari untuk bisa melakukannya dengan mudah.

Edit Pengaturan Windows Update Di Windows 7

Masing-masing versi windows 7 baik sistem 32 bit hingga 64 bit, sepertinya saya rasa proses membatalkan otomatis update secara permanent terletak di pengaturan Windows Update.

Silahkan buka pengaturan sistem tersebut yang letaknya pada Control Panel. langkah untuk membuka pengaturan ini adalah lakukanlah beberapa hal berikut:

1. Buka Start lalu klik Control Panel
cara menonaktifkan update otomatis di windows 7
2. Selanjutnya pilih System and Security
3. Tepat dibawah Windows Update, klik Turn automatic updating turn or off
4. Pada Important updates, silahkan ganti atau pilih Never check for updates (not recommended)
5. Lanjut di Recommended updates dan Who can install update jangan dicentang atau biarkan saja

6. Terakhir, silahkan simpan perubahannya dengan klik OK

Sekarang sistem windows 7 tidak akan pernah meminta update sama sekali. efeknya kekebalan keamanan PC anda akan lemah yang memungkinkan akan mudah terserang oleh berbagai jenis virus OS windows 7 yang ada.

Sebagai ganti dari keamanan up to date dari Microsoft, anda bisa menginstall aplikasi antivirus tambahan yang berfungsi untuk mengamankan PC agar tidak mudah diserang oleh virus usahakan sampai tingkat Ransomware.

0 Response to "Cara mematikan Update di Windows 7 semua Versi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel