Cara Memblokir Iklan Di Google Chrome PC Laptop

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tutorial cara memblokir iklan di browser google chrome pada komputer atau laptop yang biasanya iklan tersebut sangatlah mengganggu apalagi menyasar ke download software pastinya akan mengakibatkan boros kuota internet.

Biasanya jenis iklan tersebut adalah pop up under. tapi bukan hanya iklan pop under yang akan kita blokir melainkan semua jenis iklan yang tampil, secara otomatis juga ikut terblokir sehingga saat kita browsing akan lebih cepat lagi setelah melakukan pemblokiran iklan.

Jika anda telah memutuskan untuk memblokir semua iklan pada browser google chrome di pc, anda tidak perlu menginstall aplikasi apapun karena pada fitur yang disediakan pada google chrome, telah ada ekstensi yang berguna untuk menambah fitur tambahan salah satunya adalah blokir iklan.

Salah satu ekstensi blokir iklan terbaik di browser google chrome adalah anda bisa memilih salah satu yang saya sediakan berikut:

1# Install Ekstensi Blokir Iklan Adblock

ekstensi memblokir iklan adblock
Ini adalah ekstensi terbaik yang paling populer digunakan oleh banyak orang untuk menghilangkan iklan internet yang tampil di google chrome. ekstensi Adblock ini, telah dikembangkan oleh Getadblock.com yang memiliki pengguna aktif lebih dari 10 juta pengguna (saat ini).

Fitur blokit iklan Adblock ini, tersedia beberapa pengaturan tingkat lanjut yang bisa anda setting dengan gratis seperti Pengaturan General, Pengaturan Filter List, Pengaturan Customize, hinga support kepada pengembang ekstensi Adblock berupa error, bug, atau laporan lainnya.

Bagi yang ingin browsing tanpa iklan dengan browser google chrome yang memilih menginstall ekstensi Adblock, silahkan anda pasang dulu ekstensinya di google chrome dengan mengunjungi link => Ekstensi Adblock for Chrome

Langkah untuk menginstall ekstensi ini adalah silahkan klik + ADD TO CHROME pada tombol yang berwarna biru. tunggu proses download serta pemasangan selesai. kalau sudah, coba dengan browsing pada web atau blog yang ada iklannya. kalau iklan tersebut hilang, berarti browser google chrome anda sudah bersih dari iklan yang tampil.

2# Install Ekstensi Blokir Iklan Adblock Plus

ekstensi memblokir iklan adblock plus
Berikutnya ekstensi blokir iklan terbaik setelah Adblock adalah ekstensi Adblock Plus yang memiliki fungsi cara kerja sama seperti ekstensi Adblock. pengguna dari ekstensi Adblock Plus, saat ini juga sangat banyak yang jumlahnya sebesar 10 juta lebih.

Pengembang dari ekstensi ini, bisa anda temukan setelah anda mengunjungi alamat Adblockplus.org ternyata mereka tidak hanya mengembangkan ekstensi blokir iklan saja, melainkan mereka juga ikut menciptakan browser tanpa iklan yang tersedia khusus untuk perangkat Android dan IOS Apple saja.

Beberapa pengaturan tingkat lanjut yang tersedia di ekstensi Adblock Plus chrome seperti General, Whitelisted websites, dan Advanced. selanjutnya, Adblock Plus juga menyediakan pusat bantuan yang dikhususkan apabila anda menemukan Bug pada ekstensi ini.

Mengenai link dari ekstensi Adblock Plus, anda bisa menginstallnya dengan mudah. pertama dulu perhatikan browser yang digunakan adalah chrome. setelah itu, silahkan coba buka link => Ekstensi Adblock Plus

Kemudian langkah untuk menginstall ekstensi Adblock Plus juga sama yakni anda perlu klik + ADD TO CHROME lalu tunggu proses pemasangan hingga selesai. kalau sudah bisa dicoba untuk mengetes apakah iklan yang hendak di blokir masih tampil apa tidak.

Baik menggunakan ekstensi Adblock atau Adblock Plus, sepertinya tidak ada pengaturan tingkat lanjut yang perlu disetting agar semua iklan yang tampil bisa dihilangkan di google chrome. namun bagi yang ingin mengotak-ngatik untuk memahami fungsi dari salah satu pengaturan ekstensi tersebut, juga bisa dicoba.

0 Response to "Cara Memblokir Iklan Di Google Chrome PC Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel